Blog
Lain Hati Coffee Gamping : Cocok untuk Kerja dan Nugas

Lain Hati Coffee Gamping : Cocok untuk Kerja dan Nugas

Lain Hati Coffee Gamping. Foto : Setiawan

Halo sahabat cendekia mendunia yang semakin keren dari hari ke hari.

Apakah sahabat cendekia merasa bosan work from home atau sekolah/kuliah daring dari rumah? Yuk lakukan di luar rumah. Kami merekomendasikan tempat yang asyik buat kerja dan nugas ni, namanya Lain Hati Coffee cabang Gamping. Kedai kopi kekinian yang tidak hanya menjual minuman kopi, tetapi juga menyediakan tempat yang nyaman untuk berkarya.

Kerja dan Nugas nyaman di Lain Hati Coffee. Foto : Setiawan

Lain Hati Coffee sebenarnya memiliki banyak cabang. Namun, kali ini penulis fokus di gerai cabang Gamping ya. Berlokasi tepat dipinggir jalan raya Wates KM 5, Delingsari, Gamping, gerai ini menjual aneka minuman olahan kopi yang enak dan murah. Bagi yang yang tidak suka kopi. kedai ini menyediakan banyak aneka minuman non coffee. Untuk harga, jangan resah dulu ya. Karena walaupun enak – enak, harganya masih sangat bersahabat dengan kantong pelajar. Mulai Rp 8.000,- saja. Murah bukan??

Kursi dan Meja yang nyaman untuk kerja dan nugas. Foto : Setiawan

Kerja dan nugas saat ini tidak bisa lepas dari jaringan internet. Nah, mengapa kami merekomendasikan tempat ini ya karena Lain Hati menyediakan free wifi bagi para pengunjungnya dengan kecepatan yang kencang. So. streaming video youtube ataupun mau Zooming, tidak perlu khawatir. Baterai laptop sudah kritis? Tidak perlu khawatir juga, banyak colokan disana. Wifi kencang dan colokan listrik, kombinasi pas bagi kita untuk nugas dan kerja.

Baca juga : 28 Coffee : Kedai Kopi Murah di Jogja yang Cocok untuk Kerja

Cozy place for working. Foto: Setiawan

Walaupun harga minumannya murah meriah, namun fasilitas penunjang kedai kopi ini tidak mengecewakan lho sahabat. Tersedia cukup banyak kursi dan meja yang ergonomis. Jadi tidak perlu merasa capek saat kerja dan nugas disana. Terdapat 28 kursi di dalam ruangan berAC dan beberapa kursi di teras bagi yang ingin merokok. Nah, jika kalian muslim, tersedia juga ruangan untuk sholat. So, hati menjadi tenang karena bisa tetap beribadah kyusuk.

Mari kita selalu berkarya dan optimis dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan drama ini. 🙂 . Salam sehat dan semangat dari kami Cendekia Mendunia.

Kopi Main Hati : Menu favorit penulis. Foto : Setiawan
Kerja dan nugas bersama kawan – kawan terasa nyaman di meja besar. Foto : Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *