Berita
Matahari Membuka Gerai Baru di Plaza Ambarukmo dengan Konsep Baru

Matahari Membuka Gerai Baru di Plaza Ambarukmo dengan Konsep Baru

Plaza Ambarukmo merupakan pusat perbelanjaan yang megah dan menarik . Mall ini berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto, Sleman, Yogyakarta. Mall yang dibuka pada tahun 2006 silam ini, selalu berusaha menghadirkan tenant – tenant yang berkualitas dan menarik agar para pelanggan betah di dalam mall tersebut.

Hari Kamis, 31 Maret 2022, adalah hari yang penting dalam perjalanan bisnis Plaza Ambarukmo di tengah – tengah masyarakat Yogyakarta. Dimana, jaringan ritel modern PT Matahari Department Store Tbk (Matahari) membuka gerai baru. Gerai ini menempati Plaza Ambarukmo lantai 1 & 2. “Selamat datang Matahari di Plaza Ambarukmo. Matahari adalah bagian penting dari Plaza Ambarukmo. Kita adalah keluarga yang akan berkembang bersama dan saling mensupport,” sambut Bapak Surya, General Manager, Plaza Ambarukmo, saat memberikan pidato Grand Opening gerai Matahari (31/03/2022).

Pembukaan gerai di Plaza Ambarukmo merupakan gerai pertama dari sepuluh gerai yang direncanakan akan dibuka tahun 2022 ini. Juga, ini merupakan gerai kelima di kota budaya Yogyakarta. “Pembukaan gerai ini sejalan dengan rencana Matahari untuk mempercepat ekspansi di era pasca pandemi Covid 19,” ungkap Bapak Terry O’Cornor, CEO Matahari. Beliau juga menambahkan bahwa gerai di Plaza Ambarukmo memiliki konsep baru. “Lebih Fresh dan menarik,” imbuhnya.

Gerai yang menempati lahan ritel seluas kurang lebih 5.000 m2 terdiri dari dua lantai. Lantai pertama untuk produk wanita dan lantai kedua untuk koleksi produk pria serta anak – anak. Gerai di Plaza Ambarukmo menawarkan lebih dari 150 merek terkenal. Semua dilengkapi dengan berbagai pilihan produk menarik, mulai dari produk fesyen wanita dan pria, produk kosmetik, sampai produk rumah tangga.

Dengan konsep suasana belanja yang berkelas dan modern, Matahari yakin bahwa kehadirannya di Yogyakarta akan menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda. Hal ini bisa dilihat dari penataan gerai yang lebih luas, penggunaan sistem pencahayaan 100% LED yang ramah lingkungan, serta kehadiran merek – merek terkenal yang menyajikan barang – barang berkualitas terbaik. “Kami siap melayani pelanggan setia kami (Matahari-red) dengan berbagai macam produk berkualitas tinggi dan eksklusif,” ungkap Terry.

Guna memuaskan para pelanggan, Matahari akan selalu menerapkan standar pelayanan yang prima dari semua karyawan Matahari. Matahari juga tidak melupakan untuk mendukung perekonomian lokal dengan mempekerjakan 80% karyawan yang berasal dari warga domisili sekitar Plaza Ambarukmo.

“Kehadiran gerai baru Matahari ini merupakan bagian dari upaya kami untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Kami ingin Matahari menjadi pilihan utama berbelanja di wilayah sekitar Yogyakarta dan Jawa Tengah karena lokasi Plaza Ambarukmo yang sangat strategis,” jelas Terry lagi.

Di musim perayaan ini, Matahari Plaza Ambarukmo siap menyambut pelanggan setia dengan memberikan pengalaman belanja terbaik dan menawarkan promosi – promosi yang menarik. Seperti: 1.000 voucher senilai Rp 50.000 tanpa minimal pembelian, gratis 500 tumbler untuk menimal pembelian Rp 750.000, hadiah voucher seninal total Rp 30 juta (khusus produk kosmetik), potongan pembayaran senilai Rp 46.000 dengan metode pembayaran tertentu dan promosi menarik lainnya.

Segera agendakan untuk berkunjung ke Matahari Plaza Ambarukmo.

Penulis : Aan Setiawan I Foto : Aan Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *