Blog
28 Coffee : Kedai Kopi Murah di Jogja yang Cocok untuk Kerja

28 Coffee : Kedai Kopi Murah di Jogja yang Cocok untuk Kerja

Halo sahabat cendekia semua. Semoga hari – hari sahabat selalu diberkahi oleh Allah SWT.

Era revolusi industri 4.0 telah kita rasakan saat ini. Banyak jenis pekerjaan yang hilang dan digantikan oleh mesin (Artificial Intelligent). Banyak perusahaan yang melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) bagi karyawannya karena banyak kerjaan yang bisa dikerjakan oleh mesin atau vendor lainnya. Ditambah lagi pandemi Covid 19 yang masih menjadi tantangan dimana banyak perusahaan yang mengurangi biaya operasionalnya dengan cara memangkas jumlah karyawan.

Namun, dibalik “kesedihan” tersebut, ternyata memunculkan peluang – peluang baru dan jenis kerjaan baru pula. Terkadang, penulis tidak pernah membayangkan bahwa ada kerjaan sebagai Youtubers, TikTokers, Admin WA, Influencer, dan sebagainya. Yang penulis lihat bahwa kerjaan era saat ini adalah era kreatifitas. Nah, apakah sahabat semua ingin menjadi pekerja kreatif juga?

28 Coffee Godean. Foto: Setiawan

Bagi pekerja kreatif biasanya mereka tipikal pekerja yang bekerja dari manapun. Nah, berikut ini adalah salah satu tempat nyaman dan murah yang cocok untuk Kerja. Yakni, 28 Coffee!!! Iya, ini adalah salah satu brand kedai kopi di Jogja yang menurut penulis sangat nyaman untuk kerja seharian. Daripada menyewa kantor mahal, kerja dirumah tidak bisa konsentrasi lihat kasur, atau memang tidak punya koneksi internet yang mumpuni, langsung datang saja ke kedai ini ya.

28 Coffee Jogja memiliki 3 store, yakni 28 Coffee Godean, 28 Coffee Tamsis, dan 28 Coffee Seturan. Kedai yang juga memiliki store di Balikpapan ini menyediakan aneka minuman kopi dan non coffee yang enak dan harga sangat terjangkau. Harga untuk segelas kopi atau minuman lain di patok antara Rp 15.000 – Rp 25.000. Harga ini cukup murah untuk ukuran kedai kopi yang menyediakan tempat yang cukup luas dan nyaman. Fasilitas lainnya: Koneksi internet yang cukup kencang, meja kursi yang ergonomis, colokan listrik yang banyak, dan barista yang ramah – ramah. Sahabat semua bakalan betah berjam – jam di kedai kopi. Terlebih lagi 28 Coffee memiliki jam operasional yang panjang, yanki 8.00 – 22.00 WIB.

Foto : Istimewa (instagram @28cofee.id)

Walaupun telah banyak coworking space bertebaran di Jogja, namun biasanya coworking space mematok harga yang cukup mahal. Nah, kedai kopi 28 ini bisa dijadikan tempat buat kerja untuk sahabat semua. Jika ada jadwal meeting atau bertemu klien, sahabat bisa kesini juga. Namanya kedai kopi, namun hampir mayoritas pengunjung adalah pekerja/pelajar. Pengunjung sibuk dengan laptopnya masing – masing. Jadi tidak ada yang namanya berisik. Kerja sambil menikmati kopi adalah kombinasi yang pas.

Selamat bekerja dan salam semangat dari cendekia mendunia. Apapun pekerjaan sahabat semua, jalani dengan istiqomah dan diniatkan untuk ibadah kepada Allah. InshaAllah berkah.

28 Coffee Godean . Foto : Setiawan
28 Coffee Tamsis. Foto : Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *