Blog
Couvee, Tempat Ngopi yang Nyaman di Jogja

Couvee, Tempat Ngopi yang Nyaman di Jogja

Jalan K.H. Ahmad Dahlan ramai dan padat siang itu. Mobil dan motor berurutan memadati jalanan yang menuju ke arah titik nol kilometer Kota Yogyakarta. Terlihat juga banyak pekerja yang sedang memperbaiki trotor dan gorong – gorong.

Panas terik matahari siang itu tidak tertahankan. Keringat mulai bercucuran membasahi baju. Aku tetap mengendarai motor Mio IM3 warna merah dengan laju yang sangat pelan. Terlihat dari jarak 100 meteran, banyak abang – abang gojek dan grab antri memanjang di salah satu bangunan tua.

Suasana lantai 1. Foto : Setiawan

Aku mulai mendekati kerumunan tersebut dan berhenti melihat plang bertuliskan Couvee. “Oh, ini tha kedai kopi yang katanya menyajikan kopi enak dan murah ini?”, tanyaku dalam hati.

Mulai aku parkirkan motor kesayangan sejak 2015 ini di dekat bangunan tua tersebut. Aku mengikuti barisan antrian yang cukup panjang. Satu per satu cashier melayani pembeli, mulai dari abang – abang Gojek, cewek modis, cowok ganteng dan juga pelajar SMA berkerudung.

Giliran aku di depan cashier. “Mau pesan apa kak? Diminum disini atau take away?” Tanya pegawai yang melayani aku. “Hazelnut latte yang Es kak dan diminum disini”, jawabku.

Setelah 5 menit menunggu, akhirnya kopi pesananku jadi. Yeay.. Aku ambil kopi yang dikemas dengan gelas plastik tersebut dan mencari tempat duduk yang paling nyaman.

Ngeblog sambil ngopi di Couvee. Foto : Setiawan

Sruputtttt.. ini enak banget kopinya.. Dingin, pekat rasa kopinya, creamy susu dan manis sirup hazelnut membuat suasana hati jadi riang setelah panas – panasan di luar. Ditambah ruangan ber AC di Couvee membuat semakin nyaman duduk – duduk sambil mengerjakan tugas kerjaan.

Nah, begitulah ya sahabat pembaca yang budiman. Jika ingin merasakan nikmatnya Kopi dan kenyamanan, datang saja ke Couvee cabang Ahmad Dahlan Yogyakarta.

Terus harganya bagaimana? Tidak perlu risau dan bobol dompetnya. Harga segelas kopi bisa ditebus dengan harga Rp 20.000an saja. Menu – menu kopinya juga bervariasi mulai dari Coffee based, Milk Based ataupun Mix. Ada juga yang non coffee bagi yang tidak begitu doyan.

Penulis : Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *