Berita
HUSH PUPPIES BUKA STORE LAGI DI PLAZA AMBARUKMO

HUSH PUPPIES BUKA STORE LAGI DI PLAZA AMBARUKMO

15 Juli 2022, Jogjakarta – Hush Puppies, brand fashion asal Amerika yang sudah berdiri sejak 1958 kembali membuka store di Plaza Ambarrukmo. Store Hush Puppies Plaza Ambarrukmo hadir dengan konsep yang luas dan fresh, yakni dengan kategori produk yang  lengkap dan konsep display yang lebih modern. Dengan luas 296,6 meter persegi dan menjadi store terbesar Hush Puppies didaerah Jogjakarta, Hush Puppies ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para customer setia Hush Puppies terutama yang berdomisili di Jogjakarta dan sekitarnya, serta memberikan hiburan dan pilihan baru yang sesuai dengan brand campaign Hush Puppies yaitu Live Life On The Bright Side dengan membagikan keceriaan melalui kehadiran store baru dengan banyak hal-hal positif, fun serta bisa #ShareOptimism and Happiness kepada seluruh Hush Puppies Lovers. Selain itu Hush Puppies juga hadir dengan konsep one stop shopping yang bertujuan untuk terus bisa memenuhi gaya casual para customer setia Hush Puppies yang berada di Jogjakarta dan sekitarnya.

Acara Grand Re-Opening ini, selain hadir dengan konsep yang lebih luas dan modern, ada banyak kegiatan seru yang menghibur dan memberikan kebahagiaan untuk dapat mengembalikan keceriaan ditengah situasi pandemi kepada seluruh customer Hush Puppies melalui koleksi-koleksi produk, event, activity, fun games dan promo menarik yang diberikan. Hush Puppies akan tetap melaksanakan semua kegiatan sesuai dengan new normal protocol, dengan berbagai langkah preventif dengan cara seluruh staff yang terlibat menggunakan masker, face shield, sarung tangan, penyediaan hand sanitizer disetiap titik kegiatan dan tetap menjaga jarak untuk memastikan semua customer dan acara opening berjalan dengan aman dan nyaman, karena keamanan dan kenyamanan customer dansemua yang terlibatdiacara ini tetap menjadi prioritas kami. 

Dengan konsep store yang baru dan modern, Hush Puppies akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk baru yang berkualitas dan up to date, serta menginspirasi dan tetap #ShareOptimism and Happiness untuk customer setia Hush Puppies dengan produk casual, material yang berkualitas dan kenyamanannya. Ada juga promo menarik yang ditawarkan Hush Puppies dalam rangka Grand Re-Opening store kali ini, yaitu promo diskon 30% untuk pembelian semua produk Hush Puppies. Promo ini berlaku sampai 24 Juli 2022. 

Text: Manjemen Hush Pupppies

Foto : Istimewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *