Blog
Kelas Self Hypnosis

Kelas Self Hypnosis

Deskripsi

Berbagai masalah hidup, mulai dari masalah psikis, gelisah, stres, burnout, hingga berbagai masalah fisik, kerap menerpa kita. Hal ini tentu saja menjadi pengalaman hidup yang tidak menyenangkan untuk dijalani. Apalagi dengan kondisi dan situasi pandemi saat ini, dimana perubahan dan ketidakpastian kerap terjadi dengan begitu cepat, sehingga membuat keadaan kerap tidak menguntungkan bagi kita dan meniadakan pikiran positif.

Temukan cara baru untuk mengatasi dan sembuhkan diri Anda dari berbagai tantangan hidup dengan belajar tentang hipnosis, terutama self-hypnosis. Kuasai hipnosis diri untuk dapat menggali kekuatan pikiran bawah sadar Anda, sehingga menjadi kekuatan untuk keluar dari berbagai persoalan hidup yang menerpa.

Kursus akan mengajarkan berbagai hal mendasar seperti apa Itu self-hypnosis, rahasia dibalik cara berpikir manusia, kekuatan doa, langkah-langkah self-hypnosis, relaksasi dan pikiran bawah sadar, membuat induksi, hingga praktik self-hypnosis itu sendiri.

Kursus ini akan dipandu oleh trainer Ns. Imam Akbar, S.Kep. M.Kep (Cand), seorang praktisi hipnosis dan hipnoterapi berpengalaman yang menguasai keahlian hipnoterapis. Akbar meyakini bahwa dalam pikiran manusia memiliki berbagai kekuatan yang bermanfaat. Seperti menjadi sarana relaksasi, penguat imun, serta mampu menyembuhkan psikosomatis.

Untuk siapa kursus ini:

  • Pemula yang ingin belajar Hipnosis

Persyaratan

  • Tidak perlu ada pengalaman tertentu. siapa saja bisa ikut!

Yang akan Anda pelajari

  • Definisi Hipnosis dan Self-Hypnosis
  • Dasar-dasar dari self-hypnosis
  • Pendalaman cara self-hypnosis
  • Latihan self-hypnosis

Kelas dilakukan secara online dengan durasi 2 x 60 menit.

BOOK NOW!!

Untuk mendaftar, silhkan klik berikut DAFTAR HIPNOSIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *