Uncategorized
Gaya Hidup Masa Kini: Punya Kursi Pijat Premium di Rumah

Gaya Hidup Masa Kini: Punya Kursi Pijat Premium di Rumah

Pandemi Covid 19 memang berdampak pada perekonomian nasional ataupun perekonomian keluarga pada level yang paling rendah. Namun, pandemi juga berdampak positif juga bagi masyarakat. Yakni, masyarakat semakin menyadari pentingnya kesehatan.

Hal ini dilirik oleh perusahaan besar, terutama perusahaan yang fokus pada gaya hidup sehat. Salah satunya adalah Perfect Health Indonesia. Perusahaan alat – alat kesehatan ini memproduksi dan menjual aneka alat kesehatan yang memiliki kualitas produk dan design premium. Mereka menjangkau niche pasar Indonesia yang mengalami pertumbuhan kelas menengah yang cukup masif.

Perfect Health menawarkan Kursi Pijat Premium. Dimana kursi ini sangat digemari oleh kalangan menengah atas. Work From Home selama pandemi, membuat masyarakat enggan untuk berolahraga ke luar rumah, pergi ke gym, kumpul – kumpul, dan sebagainya. Sehingga, kehadiran kursi pijat ini cukup dinanti – nanti.

“Selama pandemi, penjualan kursi pinjat Perfect Health mengalami peningkatan. Khusus di Jogja, rata – rata penjualan 4 – 6 kursi per bulan.” ungkap Sihar Harianja, marketing manager Perfect Health Indonesia, di Plaza Ambarukmo.

Adapun harga yang ditawarkan juga cukup premium, yakni berkisar 45 juta – 84 juta untuk yang paling premium. Kursi pijat yang bentuknya seperti kursi kelas bisnis pesawat ini, juga dilengkapi dengan teknologi Artificial Intetelgence. Dimana, kursi ini jadi semakin pintar. Pengguna tinggal bicara di dekat monitor LCD, otomatis kursi akan bekerja sesuai dengan keinginan pengguna.

Perfect Health memiliki gerai di hampir seluruh penjuru Indonesia. Salah satu gerainya berada di Plaza Ambarukmo Yogyakarta. Mereka menempati tenant di lantai UG. Demi menjaga kredibilitas, Perfect Health memberikan jaminan garansi dan service pagi para konsumennya. “Sehingga tidak perlu khawatir lagi akan after sales nya.” tambah Sihar di sela – sela diskusi dengan awak media.

Selama tanggal 15 – 27 Maret 2022, Perfect Health mengikuti pameran di Main Atrium, Plaza Ambarukmo Yogyakarta. Mereka menawarkan diskon yang cukup menggiurkan. Selain itu, pengunjung bisa mencoba menggunakan kursi paling premium untuk merasakan relaksasi yang sangat nyaman.

Penulis : Aan Setiawan

Foto : Aan Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *